I Hate You, 조규현!

image

“Aku membencimu.”

Seharusnya Cho Kyuhyun terkejut ketika mendengar kalimat itu. Namun itu tidak berlaku karena kalimat itu sudah ribuan kali didengarnya dari bibir gadis yang sedang bersedekap di hadapannya.

“Apa kau mendengarkanku, Cho Kyuhyun? Aku membencimu.” Yongna mengulangi kalimatnya saat melihat reaksi Kyuhyun yang tidak sesuai dengan harapannya.

Kyuhyun hanya tersenyum kecil. “Ya, aku mendengarmu.”

😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁

Tidak ada yang bisa memahami perilaku Yongna yang labil kecuali Kyuhyun. Gadis itu selalu mengatakan bahwa dia membenci Kyuhyun hampir setiap hari. Tetapi, gadis itu tetap menemui Kyuhyun setiap kali Kyuhyun memintanya untuk datang.

Yongna pernah berteriak dan bersumpah tidak akan mau peduli dengan apapun yang terjadi pada Kyuhyun. Namun, Kyuhyun mendapati Yongna menangis tersedu-sedu disampingnya saat ia terbangun dirumah sakit karena kecelakaan mobil.

“Aku ini orang yang sangat sibuk, Cho Kyuhyun. Aku tidak memiliki waktu untuk bersenang-senang.” Hal itulah yang diucapkan Yongna ketika Kyuhyun mengajaknya menonton film pada suatu hari diakhir pekan.

“Oh maaf aku lupa kau sibuk. Mungkin, aku bisa mengajak Youngmi atau Joohyun.”

Kyuhyun baru saja akan memasukkan kembali tiket bioskopnya kedalam dompetnya saat Yongna dengan buru-buru menyambar tiket itu dan memasukkannya ke dalam saku jaketnya.

“Oke, hari minggu jam tujuh. Semenit saja kau terlambat aku akan membencimu, Cho Kyuhyun.”

Gadis itu cemburu. Kyuhyun tahu. Yongna bukan orang yang mampu mengekspresikan dirinya secara terbuka. Maka dari itu, Kyuhyun berusaha memahami Yongna sebaik mungkin. Walaupun pada akhirnya Yongna tertidur sepanjang film berputar karena bosan dan tidak tertarik dengan alur cerita film itu.

Kyuhyun tahu apa yang dirasakannya pada Yongna tetapi Kyuhyun tidak tahu bagaimana perasaan Yongna padanya. Sudah sepuluh tahun Kyuhyun memendam perasaannya. Ia tidak mengalami love at the first sight namun dia yakin rasa yang dirasakan pada Yongna adalah cinta.

Karena rasa cinta itu pula, dengan berani Kyuhyun mengajak Yongna bertemu seusai jam kerjanya. Diapartemennya.

“Cepat katakan apa yang ingin kau katakan, Cho Kyuhyun. Aku ingin segera pulang dan tidur.”

Ada satu hal yang agak sedikit mengganggu Kyuhyun. Gadis itu tidak pernah memanggilnya ‘Oppa’ padahal perbedaan usia mereka cukup jauh, tujuh tahun. Gadis itu selalu memanggilnya dengan nama lengkapnya, 조규현.

Kyuhyun tahu tidak ada gunanya berbasa-basi dengan seorang Park Yongna. Ia mengeluarkan kotak kecil dan menyodorkannya kehadapan Yongna.

“Apa ini?” tanya Yongna bingung. Ia membuka kotak kecil itu dan melihat sebuah cincin polos silver didalamnya. Pandangannya kini beralih pada Kyuhyun.

“Ayo kita menikah.” Kyuhyun lebih suka mengatakannya dalam bentuk pernyataan tegas daripada mengucapkan kalimat tanya ‘apa kau menikah denganku?’.

“Aku membencimu.”

Seharusnya Cho Kyuhyun terkejut ketika mendengar kalimat itu. Namun itu tidak berlaku karena kalimat itu sudah ribuan kali didengarnya dari bibir gadis yang sedang bersedekap di hadapannya.

“Apa kau mendengarkanku, Cho Kyuhyun? Aku membencimu.” Yongna mengulangi kalimatnya saat melihat reaksi Kyuhyun yang tidak sesuai dengan harapannya.

Kyuhyun hanya tersenyum kecil. “Ya, aku mendengarmu.”

“Apa kau sedang sakit?” Yongna menatap Kyuhyun cemas. “Apa kau sudah gila? Kau bahkan bukan mengajakku pacaran. Kau mengajakku menikah, Cho Kyuhyun.”

“Kita bisa pacaran setelah kita menikah. Bukankah itu lebih bagus? Kita bisa melakukan apapun secara sah.”

“Melakukan apa maksudmu?” -_-

“Yah kau tau… kiss…hug…and bed things.”

“Pria Mesum!” Ingin rasanya Yongna menonjok wajah tampan Kyuhyun.

“Aku sudah menelpon dan meminta izin dari orang tuamu untuk menikahimu, jadi kau tidak perlu khawatir. Orang tuaku juga sangat setuju dengan keputusanku. Bahkan Ahra Nuna berjanji akan membantu pernikahan kita nanti secara gratis. Kau hanya perlu mempersiapkan diri dan pikiranmu. Ah, jangan lupa meminta cuti dari bosmu atau kau berhenti saja dari kerjaanmu. Dengan gajiku, aku bisa membiayai semua kebutuhan rumah tangga kita nanti. Masalah rumah, kita akan tinggal diapartemenku dan setelah tabunganku cukup kita bisa membeli rumah baru. Apartemenmu bisa kau jual–.”

“Cukup, Cho Kyuhyun. Aku bahkan belum mengatakan ingin menikah denganmu.”

“Kau tidak mau menikah denganku? Ah, kalau begitu aku bisa mengajak Youngmi atau Joohyun untuk menikah denganku.”

Mendengar nama Youngmi dan Joohyun disebut, Yongna buru-buru memasukkan kotak cincinnya kedalam tasnya. “Don’t you dare, Cho Kyuhyun. Youngmi sudah memiliki pacar dan Joohyun Eonni akan segera menikah dengan Yonghwa Oppa jadi kau tidak bisa  menggunakan nama mereka lagi untuk membuatku cemburu.”

Kyuhyun tertawa. “Oh, aku tidak tahu. Tenang saja, saat kita menikah hanya kau satu-satunya wanitaku.”

“Bagus. Aku tidak suka memiliki saingan dan bila hal itu terjadi… aku benar-benar akan membencimu.”

-160116-

2 thoughts on “I Hate You, 조규현!

Leave a Reply

