Jenuh

Pagi ini mendapat sebuah pesan yang akhirnya membuat saya ‘mager’ total. Tidak ingin melakukan apapun yang seharusnya saya lakukan. Lelah mungkin, tapi saya sudah bosan… jenuh.
Bosan, harus bangun pagi. Berangkat pagi. Belajar. Hidup mungkin juga. Tiba-tiba saya ingin balik kekota sana. Tidak ingin disini. Kalau bisa tidak ingin kembali kesini.
.
.
.
.
.

.
.
.

untuk sebagian orang menyebut hidupnya menyenangkan
.
.
.
.
sementara saya yang ingin selalu menghilang..

.
.
.
.
namuji
19mar15

 

Leave a Reply

