Dear…..

image

For someone, who already gone away from my life but still remain in my heart and my memories…

I miss you…

…a lot

Ternyata jalan setapak yang tidak ku ketahui kemana arahnya itu belum menampakkan tanda-tanda akan berakhir. Jalan itu masih panjang. Tapi langkahku sudah lelah.
Sepertinya kakiku akan terus berjalan. Walaupun ada paku yang bisa menusuknya. Dan sepertinya aku harus berhenti dengan segala mimpi khayalan fantasiku. Bahwa akan datang seorang malaikat yang bisa membawaku bersamanya hingga aku tidak perlu merasa lelah dan sakit lagi.
Kadang aku sendiri tidak mengerti apa yang diinginkan hatiku. Hari ini hari terakhir. Bukan hari akhir dari semuanya sebenarnya. Tetapi hanya ada beberapa hal yang membuatku merasa hari ini adalah hari terakhir dan aku harus bangun dari sleeping beauty ku ini.
Aku tidak ingin menyalahkan masa yang telah lalu namun aku juga terlalu takut dengan masa depan. Hanya saja Ayahku selalu berkata bahwa dirinya tidak akan hidup selamanya dan suatu hari akan meninggalkanku ….sendirian.
Aku tidak ingin memikirkannya. Aku ingin hidup seperti air, seperti angin yang akan mengalir dan berhembus sesukanya. Aku bahkan ragu apakah aku akan menikah atau tidak karena aku sudah berencana untuk hidup bersama Ayah dan Ibuku selamanya. Aku tidak suka membayangkan aku akan pergi meninggalkan rumah dan orang yang ada didalamnya serta kamarku tercinta. Maka ku putuskan untuk hidup disini selamanya, meskipun Ibuku pasti tidak suka dengan keputusanku ini. Menurutnya aku mungkin mati kesepian nanti jika aku tidak mempunyai anak.
Hari ini, aku menghabiskan mingguku dengan perasaan yang bagus. Makan disalah satu restoran cepat saji, berjalan-jalan di mall, mengunjungi rumah nenekku, makan cokelat batang sebanyak yang ku mau, mendengarkan lagu lama yang di putar oleh Ayahku dan mengingat masa dan kenangan lama mereka saat masih muda, dan terakhir aku duduk di ruang meja makan sembari mengetik rangkaian kata-kata ini.
Besok adalah MONster DAY. Mungkin aku akan bisa membuat hari monster itu sedikit lebih menyenangkan jika aku pulang lebih awal. Atau aku mungkin bisa menonton yutub jika jaringan net ku lancar dikampus.

Makassar, 150201

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s