140710

blackand2

 

Aku tersenyum meski menangis, hanya karena aku tahu kebenarannya tetapi aku tidak boleh mengatakannya pada siapapun. Aku tertawa meski terluka, hanya karena seseorang melukainya tanpa tahu dia melakukannya.

Rasanya sakit sekali di sini, di hatiku. Aku menangis bukan karena membencinya. Aku menangis karena aku merasa sayang kepercayaanku selama ini tak di acuhkan. Aku menangis karena ternyata orang yang ku rindukan tidak juga merindukan diriku. Aku hanya merasa sia-sia.

Perasaanku berubah. Bukan seperti dulu lagi. Perasaanku berubah menjadi sesuatu yang tidak pernah ku sangka sebelumnya. Aku ingin memaki, aku ingin mengumpat pada orang itu. Bukan padanya.

Sakitnya disini, dihatiku. Hingga rasanya aku bisa menangis setiap saat. When I said ‘I Love You’, I really meant it. Tepapi sekarang, hari ini perasaanku berubah. Dan aku tidak tahu apa yang harusku lakukan ketika aku bertemu dengannya nanti.

Haruskah aku berpura-pura?

Ayah, ini sakit sekali. Tahukah ?

Leave a Reply

