Coming Home

image

Aku memang plin plan. Aku sendiri yamg minta buat ikut ke sini. Tapi belum ada seminggu aku udah pengen pulang. Rindu dengan kamarku, rindu dengan bantal dan gulingku, rindu dengan komputerku.

Lagi dengerin lagunya om ganteng, Shane Filan yang Coming Home jadinya aku pengen pulang. Pengen banget pulang. Maybe, that’s why there is a sentence that said, ‘there is no pkace like home’.

Pokoknya gaada tempat yang senyaman rumah, senyaman kamarku, senyaman kasurku, senyaman bantalku, senyaman selimutku. Jadi nyesel aku nda bawa selimutku. Padahal kalo pergi jauh selalu tak bawa kemanapun. Aku pengen pulang.

Aku kangen dengan beruangku, mana aku belum sempet meluk sebelum pergi. Aku ga tahan pengen pulang, tapi aku masih lama disini.

So I sleep tonight, then I’ll dream that I’ll coming home.

Leave a Reply

