[140614] Happy B’day Mom

Selamat hari lahir Ibu…
Mungkin tidak ada yang bisa ku berikan untukmu, karena sudah melahirkanku dan membesarkanku.
Aku belum bisa membuatmu bangga seperti anak lain dan hanya terus mengecewakan dan menyusahkanmu.
Aku tidak sehebat anak orang lain, karena aku terlalu takut untuk memulainya, karena aku takut merasa sakit.

Selamat hari lahir, Ibu…
Maaf untuk segala masalah yang ku perbuat.
Maafksan karena aku tidak begitu sempurna…

image

Ga ada potoku sama Ibu jadi aku pinjem mukamu ya

5 thoughts on “[140614] Happy B’day Mom

Leave a Reply

