[140412] It feels like…

tumblr_mtjss9R2Wd1st0a3eo1_1280

Hari ini….

Rasanya seperti memenangkan sebuah lomba. Hari ini, saya sudah merasa semua belenggu telah lepas. Dan saya merasa sedikit senang.

Rasanya, saya tidak mau lagi melihat hari kemarin. Hari dimana saya pikir saya tidak bisa melakukannya hari ini. Today is a big day for me.

Rasanya, tidak ada yang saya lakukan kemarin yang sia-sia. Saya hanya perlu merasa bersyukur dan tidak ada yang perlu disesali.

Rasanya, air mata itu tidak bisa keluar. Padahal, hari kemarin saya ingin sekali menangis sejadi-jadinya. But, I’m not want my tears win over me.

Rasanya… rasanya… rasanya… tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata…

Rasanya melelahkan tapi setelah hari ini, hari kemarin akan terlihat menyenangkan.

 

 

Cuma bisa berkata… “We’re free now, friends!”

Rasanya ingin memeluk kalian satu persatu, teman senasib yang selalu di permainkan oleh nasib kita.

Terima kasih untuk tawa yang selalu tercipta saat kita sedang menunggu waktu asistensi datang.

Terima kasih untuk rasa kebersamaan yang hadir didalam diriku karena kalian, I owe you, all. And it’s feel like I don’t wanna that end.

Untuk kelompok tiga,

Yang selalu di PHP.

Yang selalu di buat bingung sama asisten. Maklum asisten kita labil dan tidak jelas.

Yang selalu dibuat galau karena laporan belum acc+ padahal sudah mau masuk lab lagi.

Yang selalu paling terakhir di kasih masuk dalam lab karena laporan belum acc+.

Yang selalu menjadi ‘gembel’ di depan LBD, di depan gedung sains, ditaman mipa, dimana-mana pokoknya. Terakhir kemarin kita jadi ‘gembel’ di depan perpus sampai malam. ]

Yang selalu berkeliling Mipa hanya untuk mencari asisten, padahal kelompok lain asistennya yang mencari praktikannya.

Yang selalu berbeda dari kelompok lainnya…

Ummi, Ai, Dwi, Darma, Fikar, Ulfa, Ardhy, Kak Lia, Dila, dan Nadia.

Kalian luar biasa ><

 

Untuk sang asisten…

Kakak terima kasih untuk ilmunya yang sudah di berikan. Maaf jika saya menyebalkan dan membuat marah. Tapi cuma satu pesanku kakak, hapenya diaktifkan paling tidak sehari sekali. Kasihan sama praktikan yang akan datang. Pasti pusing cari kakak kemana-mana seperti yang terjadi pada kelompok tiga. Seperti katanya Lulu saja, kak Rusli is the best :3

 

 

“Kita -kelompok tiga- memang selalu berbeda, tapi kita berkualitas….. laporannya.”

tumblr_lrkzx63RtE1r0i3f8o1_500

 

Leave a Reply

