[140604] And I {am Not} Give Up Now~

Hei.

Mungkin kau tahu bagaimana rasanya seperti kau tidak bisa melakukan apa-apa lagi. Aku merasakannya sekarang. Rasa itu kadang muncul dan kadang sirna di dalam pikiranku. Aku tidak tahu mengapa aku terus mempertanyakannya pada diriku sendiri. Apakah aku sanggup atau tidak menjalani apa yang sudah ku lakukan ini? Aku tidak tahu. Aku belum tahu.

Berhenti. Sebenarnya aku ingin sekali mencobanya. Tetapi, kau tahu, aku bukan hulk yang memiliki tenaga yang luar biasa ketika dia marah, aku tidak cukup kuat berhenti. Karena jika aku berhenti, semua apa yang sudah ku lakukan akan menjadi sia-sia.

Lalu terdengar olehku sebuah sepotong lirik lagu…

‘There’s always gonna another mountain” -The Climb

Ya, walaupun aku memilih berhenti sekarang, tetap saja akan ada masalah lain. Bagaimana jika hal lain akan memberiku masalah yang bahkan lebih besar daripada masalahku sekarang? Aku takut aku tidak bisa meraihnya.

“Sometimes I’m gonna have to lose” -The Climb

Aku pernah mendengar sebuah kalimat yang berbunyi seperti ini, ‘Tidak ada cara instan untuk menjadi sukses dan berhasil’. Seorang penari ballet kadang harus berlatih keras untuk menjadi penari ballet yang hebat walaupun kakinya harus terluka.

Tetapi, aku hanya merasa hal itu tidak berhasil padaku. Yeah, ‘I’m always gonna have to lose’ for me. And I’ve been tired of this.

And …

tumblr_mjwy96ryLc1r5nxlvo1_400-1374

Leave a Reply

