[140306] Study and Now ?

life is good quotes

Ada banyak hal yang telah berlalu, momen dimana saya merasa tertekan dan berpikir saya akan mati besok, menangis dan merasa ketakutan menghadapi hari esok. Perlahan semua itu menghilang dan berganti menjadi rasa biasa. Saya ternyata sudah terbiasa dengan semuanya.

Minggu ini, saya merasa ketakutan itu datang lagi dan memudar lagi kemudian datang lagi. Tahun ini tidak seperti tahun lalu. Bisa dibilang kondisi saya minggu ini seperti ini.

tumblr_lf4664KXHL1qa7twe

 

Saya sudah di buat gila oleh lab dan asistensi lab yang tidak pernah membuat saya senang. Belum lagi laporan yang ku pikir tidak akan pernah sempurna dimata kakak asisten dan saya bahkan hampir mengulangnya empat kali. Mungkin kalau sudah tidak tahan saya sudah robek-robek laporanku itu-_-!

Tidak terasa juga sudah hampir setahun saya terdampar di prodi ini, yang sebelumnya tidak pernah saya harapkan dan mimpi kuliah di jurusan impian tidak akan pernah terjadi. Sempat muncul keinginan untuk mengulang kembali tahun ini. Tapi jika dipikir-pikir lagi, rasa enggan muncul untuk mengulang.

Semua yang ku lakukan tahun sebelumnya akan menjadi sia-sia dan saya rasa tidak bisa lagi mengulang semua. Orientasi, pengkaderan, dan pelajarannya. Rasa enggan juga menghilang ketika melihat teman-teman sekelas. Kami tidak begitu terlalu dekat. Tapi kalau sudah tertindas semua kami bersatu. Hahaha…

Ternyata ada banyak kenangan yang sudah terjadi di kelas ITP 2013. Meskipun kadang ada percekcokan diantara kami. Rasanya tidak rela jika berpisah.

Heol.~

tumblr_mtkzkfXCCY1sdqmbjo1_500

 

Dan biarkan diriku memperkenalkan kalian pada dua makhluk lucu nan unyu ini.

1939495_760948497251039_978282676_n

Mereka adalah Beti (kiri) dan Garong (yang kanan). Karena saya kurang dekat dengan Beti, jadi saya cuma punya foto Garong lebih banyak hahaha 😀

DSC_0000052

DSC_0000051

DSC_0000033

 

Leave a Reply

