[140302] Selamat Hari Lahir Halmoni ~

Foto-0022

Hai hoi hai…. selamat hari minggu dan selamat bertambah tua buat Halmoni tercinta. Semoga di umur 16 bisa marah-marahnya dikurangin dikit nanti keriputnya menjadi-jadi. 

2mar

Walaupun saya sedang kanker dan tidak dapat beliin kado gede -__-…. tapi paling tidak saya udah ucapin~ heol~

Semoga juga tulisannya cepat kelar dan dapat gue baca dalam bentuk buku ~ jangan lupa cantumin namaku di bagian awal ~~

Udah segitu aja, dan buat Ibu ku yang jauh disana sedang sakit dan terpaksa Ayah harus pergi menengok dan tidak menginjinkan saya turut serta dan besok hari senin ( ga nyambung, tapi biarin. Tulisan tulisan guweh~) dan hari senin itu hari menyebelin yang pernah ada dan akhir kata, gue sama kyupil mengucapkan selamat bertambah tua dan selamat hari minggu !!!!

/menghilang/

 

 

Leave a Reply

