[20140221] Thank You For Everything

tumblr_m75vpyirbf1r08qs8o1_500

 

 

 

Untuk Ibu. Orang yang selalu membuatku menangis, karena rasa yang sendiri tidak ku mengerti. Akhir-akhir ini terlalu banyak hal yang membuatku menangis. Ketika mengingat kembali masa lalu yang sangat terkenang walaupun ada beberapa hal yang sudah terlupakan. Membuka kenangan lama dan bernostalgia serta mengungkapkan apa yang kurasakan selama 18 tahun hidupku.

Aku bukan orang yang biasa mengungkapkan apa yang ku rasakan secara gamblang di depan umum. Dan aku selalu berharap Ibu mampu mengerti dan tidak selalu membandingkanku dengan yang lain. Aku mempunyai apa yang kuinginkan dan jalan kita selalu bersebrangan. Aku dan Ibu tidak pernah sama.

Untuk Ayah. Walaupun masih ada 4 hari tetapi biarkan ku ucapkan lewat tulisan ‘Happy 49th Birthday’ untukmu. Ayah yang sudah berubah menjadi orang yang lebih sabar dan membuatku iri dengan perlakuan yang di berikannya pada adik-adikku sekarang. Ada hal yang tidak pernah mereka  rasakan dan itu aku rasakan hingga sekarang. Tapi tidak apa-apa. Aku memang selalu berbeda dengan anak Ayah yang lain. This is February and this is your month:)

 

2 thoughts on “[20140221] Thank You For Everything

Leave a Reply

