[Note] Something

Hello-December-3-cynthia-selahblue-cynti19-32910582-500-313

Setelah satu tahun berlalu, Desember kembali datang. Membawa begitu banyak cerita yang lalu. Ada yang membuatku menangis, tertawa, senang, sedih, dan begitu kecewa.

Desember memberi tahuku moment dimana saya merasa sendirian dan tidak bisa tidur dengan baik. Dia memberiku rasa sakit dan keputusasaan. Dan membuatku bertanya kepada tuhan. ‘Mengapa harus aku?’

Desember juga mengingatkanku pada seseorang yang dulu mungkin tidak pernah ku tahu seberapa besar aku menyayanginya. Namun setelah dia pergi dan tidak pernah kembali lagi aku tahu bahwa aku menyayanginya dan itu tidak bisa di ukur dengan apapun. 생일 축하합니다 나의 사랑하는 할머니 . 그리워요.

Namun Desember tidak lupa memberiku sedikit kebahagiaan dan mendorongku agar tidak selamanya berdiam diri di kegelapan. Mengatakan padaku bahwa masih banyak jalan yang bisa ku lalui. Bila aku tersesat dan tidak tahu harus kemana, aku hanya perlu berbalik dan berjalan kembali.

Desember membawaku ke tahun baru. Untuk membuka lembar cerita baru. Menjalani hariku yang tersisa dengan hal-hal yang lebih baik. Dan meninggalkan semua kenangan dibelakang tanpa harus melupakannya.

Bersama hujan yang belakangan ini terus menerus turun,  aku menjalani hidupku dengan bahagia. Walau tak semua orang harus melihatnya. Welcome December:)

Please give a unforgetful moments again. /menghilang/

tumblr_lcp7btWD0S1qbqmjwo1_500

Makassar, December 2013

Raining Morning

7:33 AM

Here

Leave a Reply

