My Favorite Couple @ The Heirs

Ada yang suka nonton The Heirs? Itu loh yang pemain utamanya Lee Minho sama Park Shinhye.
Dibandingkan dengan lead actrees dan lead Actornya saya lebih suka sama Chanyoung-Bona Couple. Mereka itu pasangan yang aneh bin ajaib :/

Sebenarnya sih Bona yang terlalu aneh. Tapi dia itu lucu banget apalagi kalo sudah menyangkut dengan Chanyoung. Bona juga iri banget sama Eunsang ( Park Shinhye ) yang merupakan teman Chanyoung dari kecil. Terus Bona ini juga mantan kekasihnya Kim Tan (Lee Minho). Yang aku heren itu bagaimana Tan mau pacaran sama Bona. XD

Pokoknya aku suka aktingnya Krystal Eonni di sini. Dan berharap Minhyuk – Krystal beneran jadian di kehidupan nyata. Udah mereka cocok banget. Yang mau tau kelanjutannya nonton aja dramanya setiap Rabu-Kamis di SBS Channel atau kalo nggak download aja diinternet banyak kok…

Eh selain itu aku juga suka sama Kim Jiwon. Jiwon itu juga pernah main drama sama Krystal di High Kick 3. Di drama itu Jiwon Eonni polos banget. Jiwon juga main di To The Beautifull You sama Sulli.

Drama The Heirs ini emang bertabur bintang. Belum lagi ada Hyungsik ZE:A. Awalnya aku kira dia ini Hyukjin 100% tapi ternyata Hyungsik T^T.

Mungkin itu dulu ceritaku hari ini /dongeng :3/ nanti kalo dramanya sudah selesai, aku bakal cerita lagi. Annyeong.

 

Bonus Pict

minhyuk-park-shin-hye_1383143586_af_org

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s