[Fanfic] Whimsical World of Children { Introduce }

WWC1

Author : Namu ( @oncemelody )

Cast : EXO OT12

Genre : Family, Brothership

Category : Oneshoot, Series

Recommend Song : Green Rain by Shinee

A/N : Annyeong^^ Namu here~ Ide buat ini gegara liat potonya Baby Baek. Awalnya cuma pengen ceritain Baekhyun, Joonmyeon, sama Kyungsoo tapi gatega sama member lainnya /hiks/ jadinya dimasukin semua.

RCL ya ^^

Happy Reading :D

^

^

 

Hai, apa kabar ? Lama tidak bertemu denganmu. Bukankah waktu sangat cepat berlalu. Yah, setidaknya begitulah yang kurasakan. Rasanya baru kemarin aku lulus dari sekolah menegah atas dan memasuki sebuah universitas. Tapi kenyataannya kini aku sudah menikah dan mempunyai keluarga sendiri. Dan yang terburuk adalah aku tidak muda lagi. Umurku sebentar lagi akan memasuki kepala tiga. Ku harap aku tidak terlalu tua di dalam bayangan kalian.

Aku menikah pada saat usiaku 22 tahun, orang-orang bilang umur segitu masih terlalu muda untuk menikah. Tapi aku percaya pada Cho Kyuhyun, laki-laki yang 8 tahun lalu melamarku, dia orang yang bertanggung jawab. Tetapi dia hanya bertanggung jawab dengan memberiku uang dan tentunya anak!

Padahal sebelum menikah kami sudah sepakat untuk memiliki anak dua saja. Hanya dua! Tetapi laki-laki bertanggung jawab itu malah memberiku tiga anak. Jangan berpikir aku membenci anak yang dia berikan. Aku hanya membenci Ayah mereka. Kyuhyun tidak mau membantuku mengurus mereka semua. Apalagi umur mereka semua hanya selisih satu tahun tiap anak. Bayangkan belum ada setahun perutku datar kembali, Kyuhyun sudah membuatnya besar lagi. Dan itu terjadi dua kali.

Sudah lupakan. Bukan Kyuhyun yang ingin ku ceritakan pada kalian. Aku ingin memperkenalkan ketiga anakku dan kesembilan keponakanku pada kalian semua. Tentu saja, mereka sangat lucu dan mereka adalah anak-anak terbaik yang kumiliki.

Anak pertamaku bernama Joonmyeon. Dia lebih suka bila ku panggil dengan nama Joon. Umurnya baru 7 tahun. Dia memiliki mata sipit seperti Kyuhyun. Tidak terlalu sipit sih, tapi dia menggemaskan. Kulitnya yang paling terputih diantara saudara-saudaranya. Kulit putih itu turunan dari Ayahnya yang juga mempunyai kulit seputih susu. Bahkan wajahnya pun sangat mirip dengan Kyuhyun, hanya saja hidungnya adalah hidungku.

Tahun ini adalah tahun pertamanya duduk di bangku sekolah Dasar. Dan Joon merupakan anak yang pandai dikelasnya. Pelajaran favoritenya sama dengan pelajaran favorite Ayahnya tetapi merupakan pelajaran yang paling ku benci, Matematika. Sebenarnya Joon mempunyai banyak kesamaan dengan Kyuhyun.

Joon membenci sayuran seperti Ayahnya. Joon gampang sekali sakit, sama seperti Ayahnya. Mereka berdua sangat merepotkan jika sedang sakit, apalagi mereka selalu sakit bersamaan. Maka dari itu aku selalu menyiapkan segala jenis obat dan vitamin untuk mereka. Mereka sama-sama suka bermain game. Dan yang lebih parah mereka berdua suka sekali tebar pesona dengan perempuan lain.

Tak jarang kulihat banyak wanita dan anak perempuan yang menatap mereka dengan tatapan memuja ketika kami sedang berbelanja bulanan di supermarket. Dan itu membuatku kesal. Joon juga sangat menyayangi kedua adiknya. Walau terkadang dia tidak dapat menahan emosinya jika berhadapan dengan Baekki.

Lalu anak keduaku bernama Baekhyun. Panggil saja dengan nama Baekki. Dia berusia 6 tahun sekarang. Dia masih bersekolah di taman kanak-kanak tahun ini. Wajah Baekki lebih imut dari wajah Joon. Bisa dibilang Baekki memliki wajah yang tampan dan juga cantik. Matanya bahkan lebih kecil dari pada mata Joon. Tetapi itu tidak mengurangi keimutannya.

Kerena keimutannya itu terkadang Ibu-Ibu tetangga gemas dibuatnya dan mencubit-cubit pipi Baekki jika melihatnya bermain di luar rumah. Karena itu Baekki jarang mau bermain di luar rumah dan bermain di dalam rumah. Selain itu Baekki juga mewarisi sesuatu dari Ayahnya, tapi tidak sebanyak warisan yang diberikannya pada Joon. Baekki hanya mewarisi kecerewetan Kyuhyun. Anak itu dapat terus berbicara dari dia terbangun dipagi hari dan baru akan berhenti saat akan tidur di malam hari. Tetapi Baekki akan diam jika sedang bersama orang yang tidak dikenalnya.

Baekki juga merupakan anak yang penyayang seperti Joon. Anak itu akan menyanyikan sebuah lagu pengantar tidur untuk Soo-soo. Dia suka sekali bernyanyi, meski suaranya belum terlalu bagus. Dia juga akan memberikan Joon sebuah pelukan jika Joon menangis. Jika Joon dekat dengan Ayahnya, maka Baekki lebih dekat denganku.

Jika Joon dan Soo-soo bermain di luar bersama teman-temannya, Baekki lebih suka mengambil buku cerita bergambarnya dan memintaku untuk membacakannya. Baekki belum terlalu lancar membaca. Jadi dia hanya akan melihat gambar-gambar didalam bukunya selagi aku membacakan ceritanya. Dia juga senang sekali jika ku ajak berpergian dan Baekki tidak bisa tidur sebelum aku memeluk, mengelus dan menepuk punggungnya, dan membacakan dongeng untuknya.

Dan anak terakhirku, ku harap ini dia benar-benar yang terakhir, bernama Kyungsoo. Kyuhyun memanggilnya dengan nama Soo-soo. Kyuhyun mewariskan sel sel genetiknya pada Joon dan mewariskan sifatnya pada Baekki, tetapi Kyuhyun tidak mewariskan apapun pada Soo-Soo. Anak itu tidak sipit seperti Kyuhyun dan dua saudaranya, matanya seratus persen adalah mataku. Matanya bulat dan besar.

Umurnya baru 5 tahun. Tapi Soo-soo sangat ingin bersekolah seperti Joon. Dia biasa memeluk kaki Kyuhyun erat-erat ketika Kyuhyun akan mengantar Joon kesekolah. Tetapi Baekhyun selalu bisa menangani Soo-soo. Jadi kuputuskan saja Soo-soo ikut bersekolah di taman kanak-kanak bersama Baekki.

Soo-soo juga mempunyai hobi yang sama denganku. Dia suka mendengarkan music. Biasanya ketika bangun dari tidur siangnya, dia akan datang padaku dan meminta untuk diputarkan lagu untuknya. Dia juga senang sekali mendengar Baekki bernyanyi untuknya sebelum dia tidur. Tetapi Soo-soo lebih suka bermain bersama Joon karena Soo-soo tidak suka bermain di dalam rumah seperti Baekki.

Soo-soo juga mempunyai kebiasaan menemaniku memasak dipagi hari. Dia akan segera turun dari tempat tidurnya dan berlari kedapur. Biasanya dia akan berdiri diatas kursinya dan melihatku memasak bubur untuknya. Sebelum tidur Soo-soo selalu memintaku untuk dibuatkan susu, dia hanya menyukai susu cokelat.

Ya, itulah ketiga anak-anak ajaib yang kadang membuat kepalaku hampir pecah. Apalagi ketika mereka bertiga bertengkar dan berkelahi. Baekki yang biasanya lembut dan penyayang bisa terlihat marah dan menyerang kedua saudaranya dengan mulutnya yang cerewet. Hal itulah yang biasa membuat Joon marah dan terjadilah perang dunia cilik dirumah ini. Dan diperburuk dengan suara tangisan Soo-soo.

Jika Soo-soo sudah menangis keras, barulah Baekki menghentikan perkelahiannya dengan Joon. Lalu anak itu menghampiri Soo-soo dan menenangkannya. Sementara itu Joon segera berlari keluar dan pergi bermain dengan teman-temannya. Itulah mereka dengan sejuta kelakuan mereka yang aneh.

Oh, lebih baik kuperkenalkan sepupu-sepupu mereka juga yang tidak kalah ributnya dengan mereka.

Sejin dan Sungmin, kakak laki-laki keduaku, mempunyai 3 anak juga. Tapi bedanya Sejin hanya melahirkan dua kali saja. Dua anaknya adalah kembar.

Anak pertamanya bernama Kim Minseok. Bisa dibilang Minseok adalah Sungmin junior. Wajahnya cubby dan terlihat seperti bakpao. Luhan biasa memanggilnya dengan ‘Baozi’. Umur Minseok lebih tua setahun dari Joon. Anak itu juga senang sekali bernyanyi seperti Baekki. Ketika berkunjung kemari, biasanya Minseok lebih senang belajar bernyanyi dengan Baekki.

Anak kedua dan ketiga mereka bernama Jongdae dan Jongin. Kedua anak itu memiliki perbedaan yang sangat menyolok dimata. Kulit Jongin sedikit lebih gelap dari kulip Jongdae. Padahal Sejin dan Sungmin tidak ada yang berkulit gelap. Umur mereka sama seperti Baekki. Kedua anak itu memiliki bakat yang luar biasa. Jika Jongdae senang bermain piano, Jongin lebih suka menari.

Lei dan Hangeng, sepupuku yang berasal dari China, mempunyai empat anak dan semuanya laki-laki. Mereka adalah Luhan, Yifan, Yixing dan sikecil Tao. Luhan berumur 9 tahun. Ibunya biasa memanggilnya dengan sebutan Deer karena wajahnya sedikit mirip dengan rusa. Luhan sangat suka menjahili semua saudaranya. Bahasa Koreanya pun berantakan tapi dia senang membuat orang lain tertawa.

Yifan berbanding terbalik dengan Luhan. Yifan sangat tenang dan pendiam. Dia hanya akan berbicara seperlunya. Dia setahun lebih muda dari Luhan. Yang luar biasa dari Yifan adalah dia pandai berbahasa Inggris. Ayahnya memberinya pelajaran tambahan bahasa inggris dirumah. Tapi sayangnya saudara-saudaranya yang lain tidak berminat. Anak ketiga mereka adalah Yixing, aku selalu tertawa ketika mendengarnya berbicara dalam bahasa korea. Yixing juga senang bermain basket dan menari seperti Jongin. Dia juga senang membantuku ketika aku kerepotan membawa makanan kemeja, dia dengan senang hati menawarkan dirinya membantuku membawa piring makanan ke meja.

Dan anak keempat mereka bernama Zitao, panggil saja dengan nama Tao. Sejak lahir Tao memiliki lingkaran hitam dibawah matanya. Orang lain mungkin mengira Tao memiliki penyakit sehingga mempunyai lingkaran mata tetapi Tao sehat-sehat saja. Umurnya sama seperti Soo-soo. Dia juga selalu membawa boneka pandanya kemana pun dia pergi.

Masih ada dua anak lagi yang belum ku perkenalkan. Mareka adalah Chanyeol dan Sehun. Mereka adalah anak dari Jein, adik Sejin, dan Ryeowook. Chanyeol berusia 6 tahun, sama seperti Chen, Jongin, dan Baekki. Dia sering disebut sebagai Happy Virus, karena dia selalu membuat orang-orang disekitarnya tertawa dan senang. Diantara bersepupu Chanyeol dan Yifan memiliki tubuh lebih tinggi dari yang lainnya. Sayangnya Chanyeol sama sekali tidak tertarik dengan permainan bola basket seperti Yixing. Dia lebih suka bermain gitar dan drum. Ayahnya bahkan membuatkan sebuah studio music untuk Chanyeol. Dan satu harapan mulai tumbuh di hati Chanyeol. Dia ingin menjadi seorang musisi terkenal suatu hari nanti.

Dan anak terakhir dan yang paling muda diantara mereka berdua belas, Sehun. Usianya baru 4 tahun. Wajahnya tidak seimut dan semanis Minseok dan Baekki tetapi Sehun mempunyai keunikan sendiri. Dia sudah mampu berbicara, hanya saja dia belum bisa mengucapkan huruf ‘s’ secara benar. Ibunya bahkan menyerah mengajarkannya untuk mengeja huruf ‘s’. “Ibu, Thehun thudah bothan,” katanya ketika Ibunya terus mengajarinya. Kakak favoritenya adalah Luhan karena Luhan selalu memberinya bubble tea kesukaannya.

Baiklah, apakah perkenalan ini terlalu panjang dan membosankan? Biar ku tebak pasti kalian tidak bisa mengingat mereka ‘kan. Kalian hanya perlu menghabiskan satu hari bersama mereka semua, maka kau akan mengetahui betapa menariknya mereka. Dan ku pikir hal itu akan sangat menyenangkan. Karena mereka terlalu banyak, biarkan aku mengurutkan mereka dari yang paling tua sampe yang paling kecil.

Luhan , 9 tahun. luhan-pre-debut

Yifan dan Minseok, 8 tahun.

kris6xiumin

Yixing dan Joon, 7 tahun.
Azif7y-CEAACBJnA8zTjPkCMAAOoK-
Jongdae, Jongin, Baekkie, dan Chanyeol, 6 tahun. 

Chen Predebut2Kai Predebuttumblr_inline_mpma4wyNNq1qdy3cz8061857962_c40f6e67e2_o
Soo-soo dan ZiTao, 5 tahun.    

taoD-O-Pre-Debut-Pics-exo-EC-97-91-EC-86-8C-30436682-459-700

Sehun, 4 tahun.  

Sehun Predebut5

Terima kasih telah mendengar ceritaku tentang anak-anak ajaib bin aneh seperti mereka. Lain kali datanglah lagi kemari dan akan ku ceritakan hal-hal lucu lain tentang mereka. Annyeong :D

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s