JoonJoo’s Mate : EXO Fighting !

Cover4

Author : Namu (@oncemelody)

Cast : Kim Joonmyun ( Suho EXO ) and Seo Injoo ( OC )

Other Cast : EXO’s member, Sung Shiwon (OC), and Btob’s Eunkwang

Rating : G

Lenght : Oneshoot, Series ( 1107 words)

Category : Romance, Fluff

Recommended Song : Sunny Hill ft Daybreak – Love Actually

A/N : Sudah pernah di publis di exogirlsdaily.wordpress.com

Please read Injoo Seo’s Profile before read this fanfic

Happy Reading :D

^

^

 

Mnet Building, Seoul

May 30th 2013

 

“Ambil ini,” perintah Shiwon sembari menyodorkan lightstick yang bertuliskan ‘EXO’. Shiwon terlihat sangat bersemangat hari ini. Akhirnya setelah setahun membuat fansnya di seluruh dunia menunggu, EXO akan membuat comebacknya hari ini.

Shiwon yang juga adalah penggemar EXO hampir menangis ketika mendengar kabar ini. Dia sangat addict pada magnae EXO yang cadel itu. Bahkan Yoonjae, kekasih Shiwon, sering kesal melihat Shiwon jika jiwa fangirling muncul. Kali ini dari ujung rambut hingga kaki, Shiwon menggunakan semua peralatan fangirlingnya. Headband, kaos yang bertemakan EXO, dan handbanner.

Penampilannya tidak ada bedanya dengan fans EXO yang lain. Tapi tidak denganku. Aku hanya membawa diriku tanpa perlengkapan seperti mereka. Aku memang menyukai EXO tapi aku terlalu mudah untuk menyukai boyband lain dan susah untuk terikat pada satu fandom. Selain boyband, aku juga menyukai girlband. Seperti Sistar dan Apink. Sejak melihat acting Eunji Unni bersama Seo In Guk di ‘Reply 1997’, aku jadi menyukainya.

Masih ada sejam lagi EXO akan mulai rekaman MCountdown, tetapi fans yang sudah hadir disini daritadi siang. Sebenarnya jika bukan karena Joonmyun Oppa yang memintaku datang –dia  menggunakan kupon permintaan keduanya dari hadiah ulang tahunnya kemarin- untuk memberinya semangat.

 

Flashback

May 29th 2013

Seo’s Apartemen

 

Joonmyun mendatangi apartemen keluargaku siang itu dan mendapat tatapan curiga dari Eunkwang Oppa.

“Annyeonghaseyo, Joonmyun imnida,” kata Joonmyun ketika aku membawanya masuk ke dalam apartemen dan Eunkwang Oppa kebetulan sedang ada di rumah.

“Bukankah kau Suho dari EXO?” tanyanya pada Joonmyun dan berpaling kearahku, “Kalian saling mengenal?”

Aku mengangguk. Tidak lama kemudian mereka berdua sudah terlihat akrab dan membicarakan sesuatu hingga tertawa bersama. Aku memutuskan untuk membuat minuman untuk Joonmyun dan beranjak ke dapur.

“Kalian berpacaran?”

Aku terlonjak kaget dan hampir menjatuhkan nampan yang kuangkat. Eunkwang Oppa tiba-tiba muncul dibelakangku dengan wajah penasaran. Aku mengangguk.

“Kenapa tidak memberitahuku? Sudah berapa lama?” tanyanya lagi.

“Sejak seminggu yang lalu. Minggir, aku mau membawa ini untuknya,” usirku. “Lagipula kau jarang berada dirumah, bagaimana caranya aku memberitahumu.”

Belum sempat Eunkwang Oppa membalas perkataanku, aku sudah buru-buru menghilang dari hadapannya. Kadang, Eunkwang bisa menjadi sangat cerewet.

Setelah meletakkan nampan yang berisi minuman diatas meja, aku duduk disamping Joonmyun yang selalu terlihat tampan ini.

“Kau akan datang besok ‘kan?” tanyanya. Dia sudah bertanya enam puluh tujuh kali hari ini. Besok adalah hari di mana dia dan member EXO lainnya akan comeback dengan album terbaru yang berjudul Wolf itu. Shiwon sudah dari kemarin mendesakku untuk menemaninya hadir di MCD besok.

Aku sudah melihat teasernya dan sedikit merinding. Apalagi melihat Jongin merangkak seperti serigala dilantai. Bukannya aku tidak suka mereka comeback tapi aku sedikit tidak menyukai mereka merangkak seperti itu dilantai. Walau tidak bisa ku pungkiri mereka memang sangat keren.

“Aku bisa melihatmu dari youtube ‘kan,” kataku. Raut wajahnya berubah menjadi muram ketika mendengar perkataanku. Aku tidak suka melihat wajah muramnya itu. Selama ini aku belum pernah menonton performance siapapun secara langsung. Aku lebih suka menontonnya melalu internet.

“Baiklah, sepertinya aku harus menggunakan kupon ke duaku.”

Joonmyun mengeluarkan secarik kertas dari sakunya yang ternyata adalah kupon permintaan yang ku berikan padanyanya. “Aku memintamu datang dan melihatku besok. Kau bisa pergi bersama Shiwon.”

Karena tidak bisa memolak lagi, akhirnya aku terpaksa berjanji padanya. Raut wajahnya kembali senang setelah aku berjanji akan datang besok. Dan aku tidak menyesal karena telah berjanji padahnya.

 

Flashback END

 

“Kenapa kau tiba-tiba berubah pikiran. Ku pikir kau tidak akan pernah mau jika ku ajak menonton mereka secara langsung,” kata Shiwon saat kami masih menunggu giliran EXO tampil. Shiwon belum mengetahui jika aku dan Joonmyun sudah berpacaran sejak seminggu yang lalu.

“Hanya ingin saja,” sahutku pendek. Punggungku terasa mulai pegal. Shiwon memandangku dengan tatapan aneh. “Kenapa memandangku seperti itu?”

“Aku tahu kau menyembunyikan sesuatu,” ucap Shiwon penuh selidik. Kau memang tidak akan bisa merahasiakan apapun dari yeoja yang satu ini. Dia memiliki insting yang sangat kuat, apalagi terhadapku.

“Joonmyun Oppa yang memintaku datang,” akuku pada akhirnya. Dan aku menceritakan semuanya pada Shiwon, tentang hubunganku dengan Joonmyun.

“Kau sahabat terburuk yang pernah ku miliki,” kata Shiwon dengan penuh penekanan. “Kau merahasiakan ini dariku selama seminggu ini.”

“Maafkan aku Shiwon-ah,” ucapku sambil memeluk lengannya.

“Kau termaafkan jika kau bisa mendapatkan tanda tangan Kai untukku,” ujarnya dan membuang mukanya ke arah samping.

Kai ? Kim Jongin yang menyebalkan itu? Bagaimana cara memintanya, melihatku saja dia sudah kesal apalagi jika aku meminta tanda tangannya.

“Baiklah, aku janji akan memberikan tanda tangan Kai. Maafkan aku dulu sebelumnya,” kataku memohon.

“Oke, Seo Injoo di maafkan. Lain kali jika kau merahasiakan apapun dariku, kau tidak akan termaafkan,” ancam Shiwon, dan aku pun mengangguk.

Beberapa menit kemudian, kami di persilahkan masuk ke dalam studio Mnet. Member EXO memakai pakaian berwarna hitam.

“Jangan lupa fanchantnya,” ucap Shiwon mengingatkan. Aku hanya mengiyakannya. Padahal aku sama sekali tidak tahu fanchant untuk lagu Wolf ini apa. Teriakan fans ketika para member EXO sudah muncul dari balik panggung, hampir memecahkan gendang telingaku. Inilah hal yang sedikit tidak ku sukai.

Sebagai leader, Joonmyun memberikan sepatah kata pidato sebelum memulai rekaman. Aku tidak terlalu mendengarkan apa yang dikatakannya karena terlalu sibuk mengaguminya. Ku akui, mereka semua terlihat sangat tampan.

“EXO Fighting. We are ONE!”

Aku hanya bisa menutup telingaku mendengar teriakan Shiwon yang terlihat senang.

^^^

“Terima kasih sudah datang.”

Joonmyun memberikan senyumannya padaku. Dia masih menggunakan kostum panggungnya. Dia membawaku ke backstage setelah mereka menyelesaikan rekaman MCD tadi. Shiwon mencengkram lenganku ketika kami sudah sampai didepan pintu yang ditempeli kertas bertuliskan ‘EXO’.

“Kim Joonmyun! Tunggu dulu, aku belum siap bertemu Kai,” cegahnya ketika Joonmyun akan membuka pintu itu. “Apa wajahku terlihat buruk?”

“Tidak terlalu buruk,” komentar Joonmyun dan mendapatkan tatapan mematikan Shiwon. “Sudahlah, lagipula kau sudah mempunyai Yoonjae hyung. Jangan mengejar Jongin lagi.”

Shiwon mendecak kesal. “Yoon Yoonjae dan Kai itu berbeda tahu.”

“Kita jadi masuk atau tidak sih?” tanyaku menyela perdebatan dua mahluk ini. Joonmyun pun membuka pintu dan ruangan make up itu terisi penuh dengan dua belas manusia ditambah aku berdua dengan Shiwon.

Joonmyun memperkenalkan kami berdua pada seluruh member. Hanya Jongin yang bermuka masam ketika melihatku.

“Pacar Joonmyun hyung ya?” tanya Minseok sambil tersenyum padaku. Aku hanya tersenyum malu mendengarnya. Kulihat Shiwon kini tengah asyik berbincang dengan Chen atau Kim Jongdae itu.

Lalu kurasakan sebuah tangan menggenggam tanganku dan menarikku menjauh dari kumpulan manusia keren itu. Kim Joonmyun.

“Karena kau sudah datang hari ini, bagaimana jika kalau ku traktir ice cream?”

Aku memandangnya bingung. “Bagaimana dengan Shiwon?”

“Aku yakin member lain tidak akan meninggalkannya sendirian,” ucapnya menenangkanku.

“Baiklah, aku juga sedang ingin memakan banyak ice cream hari ini,” kataku senang.

Dengan menggunakan alat penyamarannya, Joonmyun mengajakku ke kedai ice cream yang biasa kami datangi bersama Shiwon dan Yoonjae. Mungkin Shiwon akan membunuhku sepulangku nanti karena meninggalkannya di kandang Serigala itu.

 

KKEUT

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s