[Note] Jika saya…

images (1)

Saya terdiam setelah membaca sebuah pertanyaan yang ditujukan kepada siapapun yang membacanya itu.

“Apa yang ingin kau lakukan saat kau diberi kesempatan untuk melakukannya sebelum kau meninggal?”

Tiba-tiba muncul beribu-ribu pemikiran tentang hal apa yang ingin ku lakukan. Bahkan hal yang tidak bisa ku prediksi apakah saya bisa melakukannya?

Jika tuhan memberikan saya kesempatan untuk melakukan apa yang ingin ku lakukan sebelum saya meninggal…

Saya ingin membahagiakan dan membanggakan orang tua.

Saya ingin mewujudkan mimpiku untuk keliling dunia.

Saya ingin bermain di semua amusement park di seluruh dunia.

Saya ingin mempunyai boneka beruang yang lebih besar dari ukuran tubuh manusia.

Saya ingin mempunyai ruang perpustakaan yang luas dan berisi semua buku yang pernah terbit.

Saya ingin menguasai bahasa yang digunakan manusia di seluruh dunia.

Saya ingin terlalu banyak ingin . Hahahaha…..

Saya tahu itu mustahil untuk bisa kulakukan sekaligus. Tapi saya selalu memikirkannya didalam mimpiku.

Menurutku tidak ada salahnya bermimpi._.

Leave a Reply

