I Need A Mood For CKH :{

11593_643267679032593_1735952132_n

Saya pikir saya telah sampai pada puncak tertinggi di tingkat kejenuhan saya terhadap Kyuhyun. Mungkin karena di dalam hati saya terselip rasa iri pada elf lain yang bisa melihat mereka secara langsung sementara saya hanya bisa melihat mereka dari layar komputer. Disisi lain saya merasa iri karena dia bisa berpergian ke seluruh bagian dunia sementara saya tidak bisa. 

Saya tahu ini kekanak-kanakan.. tapi saya mulai merasa bosan dengan dia. Kalau ada Sparkyu yang baca ini pasti langsung marah. Tapi suer demi apapun saya mulai bosan dengan Kyuhyun dan bahkan pada semua member. 

Tapi saya sudah berusaha berhenti melakukan apa yang dulu sering saya lakukan. Hunting foto dan video Super Junior. Tapi tetap saja saya masih sering mencuri-curi waktu untuk melakukan itu. Atau dibisa dibilang saya belum bisa lepas dari Super Junior. They said me that I have daydream sejak saya menyukai bahkan ketika saya mengatakan akan menikah dengan Kyuhyun ketika besar nanti. Apakah salah berharap ? -__-

Dan saya merasa ada yang aneh dengan fandom ini. Mereka suka sekali mencampuri urusan fandom lain. Coba tengok bagaimana cara mereka nge-bash smash. Bukannya saya membela Smash. Bayangkan jika ada fandom lain yang nge-bash Super Junior seperti kalian bashing Smash atau BB/GB lain yang kalian tidak sukai. 

Menurut logikanya… kalian malah menaikkan pamor BB/GB lain yang kalian bash. Apa susahnya sih damai. Katanya ELF cinta damai tapi malah paling sering bertengkar dengan fandom lain. Padahal artis realnya aja saling berhubungan baik… (SJ-GG-TVXQ).

Semua hal itu membuat saya bosan ( bertambah bosan lagi sejak saya tidak mempunyai kegiatan apapun akhir bulan ini -__-)

Kalo ada yang merasa tersinggung … saya pribadi mohon maaf… bukankah setiap orang mempunyai hak untuk memilih. Setelah saya lihat-lihat fakta yang ada, sekarang sudah banyak ELF yang berpindah fandom. Saya, saat itu, sebagai ELF tidak merasa marah karena mungkin mereka mempunyai penilaian lain dan memutuskan untuk menyukai BB lain. 

Itulah yang terjadi pada saya. Sejak lihat WOW-nya BTOB saya masih sebatas suka-suka saja. Terus pas mereka merilis single baru ‘2nd Confession’ saya langsung jatuh cinta sama JUNG ILHOON <3. Sejak saat itu saya perlahan meninggalkan Super Junior dan mulai hunting foto dan videonya BTOB. 

Saya merasa seperti penghianat walau kenyataannya memang seperti itu dan didalam hati saya merasa bersalah sama Kyuhyun asli :”. Karena saya memutuskan menjadi Melody dan saya juga tidak mau meninggalkan ELF. Sudah bertahun-tahun menjadi ELF dan bersama ELF sampai sekarang membuat saya tidak rela berhenti. 

Saya ingin melakukan seperti apa yang dikatakan Siwon ahjusshi..

“Don’t be an ELF from the start, but be ELF until the end.”

Saya ingin menjadi ELF seperti dan akan berhenti ketika Super Junior tidak menginginkan ELF lagi. Sesuai dengan kata Jungsoo Oppa…

“We will continue to be SUPER JUNIOR until ELF does not want us anymore”.

 

sujuelfI just need a mood for Cho Kyuhyun and Super Junior. I just need a mood to write endless stories about them. Just wait for me…… and don’t bash me T^T

And this is it..

What we call it as The Power of ELF

Sapphire Blue Ocean

 

 

ELF_Super_Junior__19112010041247

 

6

692ed5begw1dpq7j1hkx6j

16496F184B97B96B171D5C

 

Advertisements

2 thoughts on “I Need A Mood For CKH :{

  1. Boo says:

    haha sama chingu aku juga skrg jarang bgt update suju dan malah sering update ttg btob, aku ngrasa apa aku msh bisa disbut elf? tp sbnernya kalo dipikir2 lg aku suka suju krena ada yesung tp klo btob aku bisa suka sm smua membernya tp sebisa mgkin sih aku ttep ada ke suju nya wlopun mgkin gak bs kaya dlu 😦
    dan jujur aku udah ngrasa gk enak & gk nyaman sm elf lain apalagi sm pure elf yg kyaknya anti bgt sm multi 😦

    Like

    • oncemelody says:

      duh kita sehati. aku sih masih sering ikutin beritanya suju cuma nggak sesering dan sengefans dulu. sekarang malah aku lebih suka sama bb lain dan gak cuma ke suju doang T^T…
      kadang aku juga mikir dan ngerasa tidak enak sama elf lainnya, kan aku sudah pindah kelain hati tapi masih suka sama kyuhyun ae. apalagi kalau ada elf yang nggak suka banget sama elf yang multifandom kayak saya #cucol :3

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s